Anda butuh Vendor Aplikasi SIMRS di Hulu Sungai Utara ??? maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami mempunyai produk aplikasi SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.
Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Vendor Aplikasi SIMRS Berbasis Website Terbaik
Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Hulu Sungai Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif dan efisien.
Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS Online terbaik saat ini, sebagai berikut:
- Proses Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
- Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
- Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
- Data Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
- Hemat hingga 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
- Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
- Aman, karena letak server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
- Aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
- Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
- Laporan keuangan dan akuntansi sudah otomatis.
- Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
- Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.
Tentang SIMRS Symphoenix ?
SIMRS Symphoenix adalah Vendor Aplikasi SIMRS berbasis web yang bisa menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.
SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Aplikasi SIMRS yang telah berpengalaman bertahun-tahun, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat memperbaiki kinerja rumah sakit hingga 90-96%.
Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Vendor Aplikasi SIMRS berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, supaya bisa menyelaraskan banyak kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.
3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix
Sebagai Vendor Aplikasi SIMRS berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.
Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:
1. Kredensial BPJS
Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi kepada fasilitas layanan kesehatan di Hulu Sungai Utara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk memberikan pelayanan pasien peserta BPJS.
Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan Faskes itu bisa memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.
Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Selain itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.
Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Hulu Sungai Utara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.
2. Bridging BPJS
Bridging BPJS adalah fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar rumah sakit bisa melaksankan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.
Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini dengan tujuan supaya keamanan data selalu terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIRS online Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang telah disediakan BPJS.
Maka dari itu, semua rumah sakit di Hulu Sungai Utara yang menggunakan aplikasi SIRS online kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.
3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)
E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dikerjakan dengan menggunakan Gadget.
Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)
- Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
- Template dokumen rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan & inap.
- Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
- Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
- Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan sangat baik dan detail.
- Pencarian & pengurutan pasien dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
- Bisa memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.
Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix
- Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
- User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh operator.
- Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen.
- Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
- Menghemat sampai dengan 90-95% biaya penggunaan kertas, serta menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
- Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.
Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Vendor Aplikasi SIMRS Terbaik Saat Ini
Jika pada uraian diatas sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Hulu Sungai Utara.
Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Aplikasi SIMRS SIMRS Symphoenix.
Front Office
Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan rumah sakit yang langsung berkaitan dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien makin cepat, efektif dan efisien.
Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:
Pendaftaran
- Pendaftaran Online ditujukan agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
- Pencatatan pendaftaran & data pasien
- Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
- Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
- Penghapusan atau edit data pendaftaran
- Cara pasien membayar
Antrian
- Antrian Online
- Mesin Anjungan Pendaftaran
SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Order Pemeriksaan Penunjang
- Dokumen Rekam Medis
- Konsul ke Klinik Lain
- Pembatalan Kunjungan
- Order Rawat Inap
Sistem Informasi Rawat Inap
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Order Pemeriksaan Penunjang
- Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
- Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
- Dokumen Rekam Medis
Kasir
- Informasi Tagihan Pasien
- Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
- Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
- Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir
Dashboard Information Sistem
- Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
- Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)
BPJS VCLAIM
- Bridging dengan BPJS VClaim
- Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG
E-Resep / Farmasi
- E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
- E-Resep Penunjang
- Monitoring Antrian Resep
Penunjang
- Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
- Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
- Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
- Bridging LIS
- Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang
Back Office
Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.
Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.
Manajemen Aktifitas Gudang yang Meliputi Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi
- Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
- Pemusnahan Barang
- Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
- Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
- Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
- Laporan-laporan
Keuangan Bendahara
- Pengadministrasian Hutang
- Penerbitan SPM Hutang
- Penerimaan Pengeluaran Kas
- Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
- Surat Perintah Membayar
- Laporan Pasien Penjamin
- Mutasi Kas Bank
- Rekap Piutang Pasien
- Laporan Arus Kas
Akuntasi
- Otomatisasi Jurnal Penerimaan
- Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
- Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
- Buku Besar
- Laporan Laba Rugi
- Laporan Neraca
- laporan Cash Flow
- Financing Activity
- Investing Activity
- Operating Activity
Kepegawaian
- Database Pegawai
- Riwayat Mutasi
- Riwayat Pegawai
- Pengajuan Cuti
- Presensi
- penggajian / Payroll
- Penghitungan Pajak PPH 21
- dan lain-lain
Purchasing
- Purchasing
- Delivery Order
- Distibusi Unit
Manajemen Klaim
- E-Doc for Claim
Host to Host
- Host to Host dengan Semua Bank
- Host to Host dengan Provider
- Host to Host dengan Dukcapil
- dan lain-lain
Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Vendor Aplikasi SIMRS di Hulu Sungai Utara
Sebagai perusahaan pengembang Vendor Aplikasi SIMRS berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Hulu Sungai Utara ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.
Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Vendor Aplikasi SIMRS di Hulu Sungai Utara, antara lain sebagai berikut:
- Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
- Mitra di Hulu Sungai Utara akan selalu memperoleh bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
- Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak.
- Semua rumah sakit Mitra di Hulu Sungai Utara mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
- Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
- Ada proposal penawaran SIMRS dan juga demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.
Tidak ada komentar: